BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Manado Beri Kejutan Prajuritnya yang Ulang Tahun Disaat Jam Komandan

TNI AL - Puspenerbal (29/9/2023) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto memberi kejutan pada empat prajuritnya yang ulang tahun pada bulan September 2023 saat pelaksanaan Jam Komandan berlangsung melaksanakan Jam Komandan sekaligus di Fishing Ground Area Lanudal Manado, Jumat (29/9/23).

Empat prajurit yang berulang tahun di Bulan September 2023 ini, diantaranya Lettu Laut (T) Joko P. W., Kopda Mpu Yusuf A. W., Kld Mpu Rohmani dan Kld Mpu Nur Rohman S.B.

"Untuk Prajurit yang berulang tahun pada bulan ini, saya ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, dan kita semua juga diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan kebahagiaan, serta selalu solid dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kita," ungkap Danlanudal Manado.

Pada Jam Komandan, Danlanudal Manado menyampaikan beberapa arahan dan penekan penting pimpinan TNI berkait dengan evaluasi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, dan program-program kegiatan yang akan dikerjakan bulan Oktober 2023 mendatang.

Pada Oktober mendatang lanjutnya, kegiatan besar yang akan dijalani adalah peringatan HUT ke-78 TNl yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Pada peringatan HUT TNl 2023 ini, akan sudah sedang dan akan kita laksanakan beberapa kegiatan rangkaian peringatan HUT TNl yang mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" diantaranya, bakti sosial kesehatan secara gratis, donor darah, berbagai perlombaan, ziarah, pameran alutsista dan UMKM, upacara peringatan dan acara lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar