BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jaga Kebersihan lingkungan Dari Sampah, Babinsa Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong

BANJARMASIN | Wujud nyata peran aktif Babinsa di wilayah merupakan cermin Satuan Kewilayahan. Seperti yang dilaksanakan Serma Agustuti Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Selatan bersama Warga dan Dinas Kebersihan setempat bergotong royong membersihkan sampah dan semak di sepanjang kanan dan kiri jalan  Lingkar Dalam Selatan RT. 19 RW. 01 Kelurahan Tanjung Pagar Kec Banjarmasin Selatan Jumat, (29/9/23).

Disela-sela Kegiatan Serma Agustuti mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan asri. Selaku Babinsa dirinya memang dikenal akrab dengan warganya,

Salah satunya seperti yang dilakukanya saat ini dirinya bersama warga melakukan gotong-royong pembersihan sampah sebagai upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

Ditambahkan Serma Agustuti bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah khususnya Dinas Lingkungan Hidup dalam mengatasi sampah.

Serma Agustuti juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menumpuk atau membuang sampah sembarangan karena sampah dapat menimbulkan berbagai  bibit penyakit," ucap Serma Agustuti.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar