BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Tanjungpinang Terima Tim Audit Kinerja Itjenal TA 2023

TNI AL-Puspenerbal (27/9/2023) | Komandan Pangkalan Udara Angakatan Laut, Kolonel Laut (P) Triwibowo  menerima Tim Audit Kinerja Itjenal TA. 2023 yang dipimpin oleh Ir Opslat Itjenal Mabesal selaku Pengendali Teknis, Laksamana Pertama TNI Nursyawal Embun di Rupat, Gedung VIP Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang saat pembukaan Wasrik memaparkan permasalahan dalam pelaksanaan Tupoksi mendukung Administrasi dan logistik unsur udara TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lanudal.

Sementara Pengendali Teknis, Laksma Nusyawal menekankan bahwa kegiatan audit kinerja ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari fungsi pengendalian manajemen yang semakin baik.

Fungsi ini lanjutnya, menjadi program evaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran program yang telah ditetapkan. 

"Kepada seluruh kewasgiatan dan Kasatker dijajaran Lanudal Tanjungpinang, terutama yang terkait untuk menyiapkan dokumen dan data-data yang dibutuhkan serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim Audit Itjenal melaksanakan tugasnya," pintanya.

Keberhasilan dalam pelaksanaan audit tambahnya, sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari Satker baik dalam aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi.

"Untuk itu agar pelaksanaan audit dapat berjalan lancar maka seluruh staf agar membantu memberikan data, informasi serta penjelasan sesuai dengan yang dibutuhkan auditor, sehingga pemanfaatan waktu lebih efektif,” terangnya.

Sementara itu Danlanudal mengatakan bahwa Wasrik Itjenal yang berlangsung selama dua hari ini, kegiatannya fokusnya pada kegiatan pelaksanaan dan evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022 serta program kerja dan anggaran TA 2023.

Kemudian pemantauan tindak lanjut terhadap temuan pemeriksaan BPK, pembinaan operasi dan latihan Lanudal Tanjungpinang, pengadaan barang/jasa diantaranya pengadaan Bekkes/Matkes, gedung dan bangunan serta pengelolaan pemanfaatan aset (Manset), pengelolaan BMN dan implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

Posting Komentar

0 Komentar