BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 3 Hadiri Pembukaan Lomba Menembak Danguskamla III Cup 2023

TNI AL-Puspenerbal (28/9/2023) | Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel laut (P) Adam Firmansyah menghadiri pembukaan Lomba Menembak Piala Danguskamla III Cup 2023 dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI yang digelar di Lapangan Tembak Jhon Lie Lanal Biak, Selasa.

Rangkaian kegiatan ini di awali dengan pembukaan oleh Komandan Guskamla III dilanjutkan doa dan Poto bersama dengan seluruh pejabat dan peserta.

Perlombaan ini mempertandingkan lima kategori diantaranya menembak pistol kelas Perwira Tinggi dan Perwira Menengah, kelas Kasatker Eksekutif, prestasi Pamen dan Pama, pistol beregu, pistol umum yang di ikuti 16 tim dari perwakilan instansi TNI-Polri di wilayah Biak Numfor.

Menurut Danwingud 3 mengatakan, gelaran lomba ini bertujuan agar terjalin silaturahmi antar Satuan TNI-Polri yang berada di wilayah biak, juga meningkatkan profesionalisme prajurit agar senantiasa siap sedia melaksanakan tugas yang di berikan oleh negara.

Perlombaan ini dilaksanakan selama dua hari yang memainkan lima kelas yang dilombakan. Sedangkan lomba menembak laras panjang beregu yang di ikuti oleh 18 tim dari perwakilan setiap satuan TNI-Polri yang berada di wilayah Biak dimainkan setelah lomba eksekutif berlangsung.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, beserta Irkoopsud III dan Asisten, Danlanud manuhua, Danrem 173/PVB ,Dankosek III, DanGuskamla III, Danlanudal Biak,DanWing Udara 3, Kapolres Biak Numfor ,Danyon kompi Brimob, dan pejabat TNI-POLRI di wilayah Biak.

Posting Komentar

0 Komentar