BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanal Semarang Ikuti Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Surabaya, 27 September 2023 | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M.M., diwakili Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, S.P., mengikuti Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 dengan tema " Melaju untuk Transpostasi Maju"di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Semarang Jl. Tambak Aji Raya No.5, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, (26/09/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Plt. Kadishub Kota Semarang Danang Kurniawan, S.H. Dalam kesempatan tersebut Kadishub membacakan amanat Kemenhub yang pada intinya dengan tema Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah "Melaju Untuk Transportasi Maju" dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Sementara itu dikesempatan lain Palaksa Lanal Semarang  Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan ,S.P., mewakili Danlanal Semarang mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023. Transportasi di Indonesaia saat ini sudah banyak perubahan ke arah yang lebih baik, semoga kedepan bisa lebih maju dan modern sesuai dengan Temanya " Melaju untuk Transportasi Maju".

Posting Komentar

0 Komentar