BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal V Ikuti Pengarahan Kowal Wilayah Surabaya

Surabaya, 25 September 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Asisten Personil (Aspers) Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino mengikuti pengarahan Kowal wilayah Surabaya oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan dengan dihadiri sebanyak 512 Kowal wilayah Surabaya. di Gedung Panti Cahaya Armada, Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (25/09/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan terkait pembinaan hubungan baik antar seluruh Kowal wilayah Surabaya dan juga agar menjaga diri sebagai prajurit Srikandi Jalasena, karena menjadi kowal adalah suatu kebanggaan. 

Pengarahan Pangkoarmada II kepada Kowal Wilayah Surabaya di awali dengan laporan oleh Ketua Panitia Komandan Kesatrian (Dantrian) Mess Kowal Malahayati Mayor Laut (K/W) Vanda Melynda kepada Pangkoarmada II dan di lanjutkan dengan pengarahan Kepada seluruh Kowal di Wilayah Surabaya.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa akan selalu mendukung penuh kepada seluruh Kowal dan juga berpesan untuk selalu mengejar karir, baik untuk melanjutkan kuliah, menjadi penerjun, penyelam ataupun mengikuti pemilihan putri Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar