BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

SMP Hang Tuah 5 Sidoarjo Laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Sidoarjo, ( 27/09 ) | SMP Hang Tuah 5  Candi Sidoarjo selama dua hari melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi   pengurus OSIS dan POLSIS TP. 2023/2024 yang di ikuti oleh 63 siswa kelas VII yang berlangsung di Villa Narwastu Claket Pacet Mojokerto,(26-27 September 2023).

Upacara pembukaan LDKS bagi  pengurus OSIS dan POLSIS  SMP Hang Tuah 5 di buka langsung oleh Kasatdik Arie Sitrijono, S.Pd., M.M di ikuti oleh 30 POLSIS dan 33 Osis serta pendamping OSIS senior 10 dan 10 pendamping  guru  yang merupakan pembina OSIS dan manajemen sekolah.

Kasatdik SMP Hang Tuah 5, Arie Sitrijono, S.Pd.,M.M, mengharapkan dengan adanya  LDKS ini diharapkan siswa dapat mengambil pengalaman dan hal- hal baik yang didapatkan untuk diterapkan di sekolah. Jiwa kepemimpinan dan kekompakan dilatih bersama dengan kepedulian terhadap alam dan kemandirian. Sehingga nantinya akan menjadi generasi tangguh, kreatif, bertanggung jawab dan bisa bekerjasama dengan orang lain yang mampu membawa pengaruh-pengaruh baik untuk teman-temannya maupun lingkungan sekitarnya.

Setelah upacara pembukaan disampaikan materi LDKS meliputi tata tertib pelaksanaan LDKS,  PBB, problim solving, sholat jamaah,  penyusunan proker  OSIS  periode 2023/2024, simulasi  publik speaking, unjuk kreasi,  sumpah  janji setia organisasi, olah raga , jelajah pagi dan  outbond.

Turut dalam pendampingan LDKS beberapa guru antara lain :  Andik Siswanyo, S.Ag, Ali Mulkhoir, S.Pd, Afionsyah, S.Pd, Eko Adi, Truli Susanti, S.E, Retno Indratuti, S.Pd., M.M, Aisyah Juniarti, S.Pd, Putri Ainur Rahma, S.Pd, Supriatin (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar