BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Tampil Mengesankan, Tim RALF Bonanza G-36 Tampil di TVRI Sulut Bersama Danlanudal Manado

TNI AL-Puspenerbal (26/9/2023) | Usai tampil mengesankan di demo udara Kasal Cup dan HUT ke-59 Sulawesi Utara, Tim Demo Udara Rajawali Laut Flight (RALF), Penerjun Kopaska dan Taifib Pasmar 2 didampingi Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar diundang mengisi program Talk show dan hiburan “Hits” live di TVRI Manado kemarin.

Menurut Danlanudal Manado, Acara "Hits" merupakan program hiburan TVRI dengan konsep variety show yang menampilkan bakat, kisah inspiratif, prestasi, dan inovasi Putra Putri Sulawesi Utara.

Dimana pada edisi tersebut, mengajak pemirsanya untuk semakin mengenal TNI Angkatan Laut khususnya profil Lanudal Manado serta Tim Pesawat Udara Bonanza G-36 dan Penerjun TNI AL yang telah beberapa hari menghiasi Langit Kota Manado dalam Rangka Water Sport Competition Kasal Cup dan HUT Ke-59 Sulawesi Utara.

"Terima kasih kepada TVRI Sulawesi Utara yang telah mengundang kami untuk hadir dan meramaikan acara Hits, ini sekaligus menjadi acara positif terutama untuk memberikan informasi serta inspirasi bagi generasi muda Sulawesi Utara," ungkap Danlanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar