BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Wing Udara 1 Terima Tim Asistensi Kinerja dari Itjenal Mabesal

TNI AL-Puspenerbal (26/9/2023) | Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani beserta Perwira Staffnya menerima Tim Itjenal (Inspektorat Jenderal Angkatan Laut) Mabesal, terkait asistensi kinerja jajaran Wing Udara 1 di Gedung VIP Lanudal Tanjungpinang, Selasa (26/9/2023).

Kehadiran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenal di Tanjungpinang kali ini dipimpin Laksma TNI Nursyawal Embun sebagai pengendali teknis bersama Kolonel Laut (T) Hendro Yusworo H. (Katim), Letkol Laut (P) Didik Sucahyono (Sektim) dan Letkol Laut (S) Andri Joko P. (Ang.Tim).

Dalam penerimaan Tim Wasrik Itjelan Mabesal tersebut, turut hadir juga Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Perwira staf dijajarannya.

Kegiatan Itjenal beserta tim dijajaran Puspenerbal khususnya di Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang ini, berkait dengan asistensi kinerja yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan, tepatnya mulai 25 sampai dengan 27 September 2023.

Menurut Danwing Udara 1, kegiatan Wasrik ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung proses perencanaan dan pengelolaan program dan anggaran entitas guna mengidentifikasi kelemahan, efisiensi, efektivitas dan permasalahan atau hambatan yang perlu ditindak lanjuti serta sebagai pertimbangan bagi pimpinan TNI AL dalam menentukan arah kebijakan serta pengambilan keputusan.

Posting Komentar

0 Komentar