BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Cegah Tangkal Juon dan Pinjol, Jajaran Pengamanan Wingud 1 dan Lanudal TPl Sidak HP Tidur Dalam

TNI AL-Dispen Puspenerbal (4/10/2023) | Dalam Upaya cegah tangkal maraknya Judi Onlinel (Juon) dan Pinjaman Online (Pinjol) ilegal, aparat jajaran pengamanan gabungan dari Satuan Provost dan Staf Intelijen Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) hand phone / laptop Perwira, Bintara dan Tamtama Tidur Dalam pada Selasa malam.

Sidak yang digelar pukul 22.00 Wib tersebut, dimulai dengan Apel Kelengkapan Personil Perwira, Bintara dan Tamtama Tidur Dalam yang digelar di GOR Dacota Lanudal Tanjungpinang.

Dalam Apel Kelengkapan tersebut, seluruh anggota Tidur Dalam baik Perwira, Bintara maupun Tamtama, diharuskan membuka HP-nya masing-masing dengan sasaran pengecekan aplikasi Pinjol, Juol dan penjualan barang terlarang lewat Hp.

Turut hadir dalam Sidak tersebut DanLanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo, Kasiintelud Wing Udara 1 Mayor Laut (E) Edward E, Danron 400 Mayor Laut (P) Handra, Danron 600 Mayor Laut (P) Sapari, Kasatpam Lanudal Tanjungpinang Kapten Laut (P) Ardias M., Kasatprov Wing Udara 1 Kapten Laut (PM) Nur Efendy, Kasatprov Lanudal Tanjungpinang Letda Laut (PM) Bagus H beserta jajaran Pengamanan lainnya.

Danlanudal Tanjungpinang menegaskan, dirinya telah memerintahkan jajaran pengamanan Lanudal Tanjungpinang untuk secar periodik acak waktunya, untuk melakukan pengecekan ponsel kepada seluruh personel Tidur Dalam Perwira, bintara dan tamtama.

Inspeksi mendadak (sidak) ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik, serta melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran.

Kegiatan Sidak semacam ini tambah Danlanudal, merupakan salah satu tindakan preventif yang bertujuan untuk mencegah sejak dini serta mengantisipasi berbagai tindak pelanggaran prajurit Penerbangan diwilayah Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar