BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Dampingi Panglima TNI dan Kapolri, Danpuspenerbal Sambut Presiden Rl di Bandara Juanda

TNI AL-Dispen Puspenerbal (21/10/2023) | Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda  TNl Dr. Imam Musani mendampingi Panglima TNl Laksamana TNl Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional Juanda, Sabtu (21/10/2023) malam.

Presiden dan rombongan dari Jakarta, tiba di Bandara Juanda dengan  menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737 A - 7306 TNI AU yang dipiloti Letkol Pnb Erick.

Tampak dalam rombongan presiden diantaranya Pratikno (Mensekneg), Erick Thohir (Mentri BUMN), Laksda TNI Hersan (Sekmilpres), Mayjen TNI Rafael Granada Baay (Dan Paspamres) dan rombongan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu Indonesia dalam lawatannya di Jawa Timur dalam rangka menghadiri Hari Santri Tahun 2023 di Surabaya besok Minggu ini, juga disambut Gubernur Jatim, Pangdam V/Brw, Pangkoarmada ll, Kapolda Jatim, Danpuspenerbal, Kabinda Jatim, Danrem 084/BJ, Danlanudal Juanda dan Danlanud Moeljono serta pejabat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar