BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal V Ikuti Bakti Sosial Peringati HUT Ke-78 TNI Di Madiun

Surabaya, 06 Oktober 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono beserta Ketua Korcab V DJA II Ny.Dian Eko Wahjono mengikuti Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Desa Garon Kecamatan Balerejo, Madiun. Jumat (06/10/23).

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI berbagi kepada sesama yang dikemas dalam acara Bakti Sosial di HUT ke -78 TNI tahun 2023 dan ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati kepada masyarakat Madiun dimana Laksamana TNI Yudo Margono adalah putra daerah.

Adapun bentuk dari Bakti Sosial tersebut antara lain pemeriksaan kesehatan umum secara gratis, pemberian vitamin dan pemberian 1000 paket sembako kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Supardi mewakili Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang dalam acara Bakti Sosial semoga menjadi berkah kepada masyarakat dan juga menjadi kelancaran bagi Panglima TNI dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Negara.

Lantamal V berkolaborasi dengan jajaran TNI Wilayah Madiun dalam hal ini Lanud Iswahyudi dan Korem 081/ Dhirotsaha Jaya Madiun turut serta menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Bakti Sosial  di Madiun dan Lantamal V mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 20 orang.

Sementara itu Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono beserta ibu-ibu Isteri para Pejabat TNI turut ikut serta memberikan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan masyarakat.

Hadir dalam Bakti Sosial, Danlanud Iswahyudi beserta isteri, Danrem 081 / Dhirotsaha Jaya Madiun, Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V beserta pengurus Korcab V DJA II.

Posting Komentar

0 Komentar