BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI Menerima Audiensi Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Sulsel dan NU Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 03 Oktober 2023 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto S.E., M.Tr.Opsla Menerima Audiensi Pengurus Masyarakat Cinta Masjid dan Nahdatul Ulama (NU) yang bertempat di Ruang Kajaolallido Mako Lantamal VI, Selasa (03/10/2023).

Dalam Audiensi tersebut pihak Nahdatul Ulama (NU) mengajak TNI AL khusus nya Lantamal VI untuk datang dalam acara Sul-Sel bersholawat yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober 2023 bertempat di Masjid 99 Kubah Makassar.

Dalam acara Sul-Sel bersholawat akan mendatangkan 50 ribu jamaah se Sulawesi Selatan dan melibatkan unsur TNI-Polri serta jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan. Acara ini juga diadakan dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI.

Ketua Nahdatul Ulama menyampaikan “kami harap pihak Lantamal dapat ikut serta dalam acara Sul-Sel bersholawat dan memeriahkan acara tersebut”.

“Kami sangat senang atas undangannya, insyaallah kami bakal menghadiri acara tersebut dan memeriahkan serta  mensukseskan Sul-Sel bersholawat.” Ujar Danlantamal VI

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Aspers Danlantamal VI, Kadisminpers Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar