BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danwingud 3 Puspenerbal Hadiri Puncak Perinagatan HUT ke-78 TNI Wilayah Biak

TNI AL-Dispen Puspenerbal (6/10/2023) | Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI yang ke-78 Wilayah Biak yang dilaksanakan di Lapangan Frans Kaisiepo Lanal Biak, Papua, Kamis.

Upacara Peringatan HUT TNI KE 78 yang bertemakan "TNI patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju" di wilayah Biak ini, satuan TNI AL menjadi panitia penyelenggara puncak HUT ke-78 TNl dengan Inspektur Upacara Marsda TNI Donald Kasenda S.T., S.I.P., M.M. (Pangkoopsud lll).

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara dijabat Mayor Laut (S) Stavey isay Hamadi (KA Akun Lanal Biak). Upacara diikuti pasukan gabungan yang terdiri dari 1 Pleton Gabungan Pamen dan Pama gabungan TNI ,1 kompi TNI AU, 1 kompi TNI AD, 1 kompi TNI AL, 2 pleton dari Brimob dan polri, 1 Pleton Satsik gabungan Korem  173/PVB dan Koopsud III, 1 Pleton Basarnas dan 1 pleton PSDKP.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan parade defile pasukan dan alutsista TNI-Polri serta paramotor, dan  diakhiri dengan acara Poto bersama, pembagian paket sembako sebanyak 1000 paket  kepada setiap perwakilan, potong tumpeng dan ramah tamah serta panggung prajurit.

Turut hadir dalam acara Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, Kaskoopsud III dan Asisten, Danlanud Manuhua, Danrem 173/PVB, Dankosek III, DanGuskamla III, Danlanudal Biak, Danlanal biak, DanWing Udara 3, Wakil Bupati, Ketua DPRD biak,Kapolres Biak Numfor, dan Forkopimda di wilayah Biak.

Posting Komentar

0 Komentar