BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalin Solidaritas dan Silahturahmi TNI-Polri, Wagub AAL Hadiri Olahraga Bersama Panglima TNI

AAL, Surabaya (20/10) | Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Arif Badrudin didampingi Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Tika Arif Badrudin menghadiri olahraga bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono di lapangan Bussenis Center dan Makorem 081/Dsj Jl. Pahlawan No.50 Kel. Madiun Lor. Kec. Manguharjo Kota. Madiun, Jumat (20/10).

Adapun kegiatan olahraga bersama Panglima TNI yang digelar kota Madiun di awali dengan senam pelemasan, senam kesegaran jasmani (SKJ) yang dipimpin oleh anggota Jasrem 081/DSJ dan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan start dari lapangan Pelti/PBC - Jl. Pahlawan - Plaza Lawu - belok kiri - Jl. Kalimantan - RSUP Dr. Soedono -  belok kiri - Jl. Dr. Soetomo - lampu merah - belok kiri - Jl. Jawa dan finish di lapangan Korem 081/Dsj Madiun.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan kali ini adalah untuk menjalin solidaritas dan silahturohmi antara TNI dan Polri, aparat Pemerintahan setempat dan instansi lainnya  serta untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar demi kemajuan NKRI yang kita cintai dan banggakan. 

Sementara itu pada kegiatan olahraga bersama ini juga menampilkan pelawak H. Sakirun serta hiburan dan joget bersama dengan Panglima TNI dan undian doorprize dengan beberapa hadiah menarik lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar