BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kasatang Lanudal Tanjungpinang Hadiri KPU Goes To Pesantren

TNI AL- Dispen Puspenerbal (23/10/2023) | Kasatang Lanudal Tanjungpinang, Letda Laut (T) Ahmad Misbach mewakili Danlanudal Tanjungpinang Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Triwibowo mengikuti acara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Goes To Pesantren yang digelar di Pondok Pesantren Modern AL-Kautsar Tanjungpinang, Minggu.

KPU Kota Tanjungpinang menggelar KPU goes to Pesantren ini, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang diisi dengan Nonton Bareng (NOBAR) Film "Kejarlah Janji", bertempat 

Pondok Pesantren Al Kautsar merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Tanjung Pinang.

Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Menurut Ketua KPU Kota Tanjungpinang, acara KPU Goes To Pesantren dengan tema kegiatan nonton bareng film ini, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih, terutama pemilih pemula, pemilih generasi Z, di lingkungan pondok pesantren. 

Adapun Pejabat yang hadir yakni Pj Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,  Ketua Bawaslu Kita Tanjungpinang para Forkopimda.

Posting Komentar

0 Komentar