BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

KEAKRABAN TNI AL DAN RAKYAT, BERDUYUN DUYUN NOBAR LAYAR TANCAP DI DAERAH LATIHAN POMAL

TNI AL, Puspomal 28 Oktober 2023 | Sebagai sarana dalam mempererat hubungan kebersamaan dan kekeluargaan antara warga dengan TNI Angkatan Laut, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) layar tancap bersama masyarakat di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Kegiatan Nobar kali ini digagas langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H disela-sela Latihan Pelibatan Pomal dalam Operasi Gabungan tahun 2023 kali ini.

Kegiatan Nonton Bersama kali ini merupakan salah satu program untuk memberikan hiburan  kepada masyarakat sekaligus sebagai wujud  Kemanunggalan TNI AL dengan Rakyat. Masyarakat cukup banyak yang menonton dan ditengah tontonan tersebut masyarakat bisa berinteraksi dengan prajurit Pomal.

"Sengaja kita menghibur dengan tontonan layar tancap, supaya warga bisa saling berkomunikasi saling mempererat persaudaraan antara TNI AL (Puspomal) dengan warga. Yang jelas dengan memutar film di layar tancap akan menjadi hiburan rakyat yang paling murah meriah dan merakyat,” Ujar Danpuspomal

Posting Komentar

0 Komentar