BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Resmi Berganti

Jakarta, (31/10) | Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah diserahterimakan  dari Ny. Wiek Ahmadi Heri kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma  yang berlangsung di Auditorium Denma Mabesal Jakarta,(31/10/23) yang di pimpin langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali.

Melalui Surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuan tersebut  menerbitkan Surat Keputusan  No. Kep/142/X/2023 tertanggal 31 Oktober 2023  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan  Ketua Pengawas  Yayasan Hang Tuah,  Ny. Wiek Ahmadi Heri di gantikan oleh Ny. Ketty Erwin S.Aldedharma yang disaksikan oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Acara serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Hang Tuah, pembacaan surat keputusan,  penandatanganan berita acara  dan sambutan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuan Ny. Fera Muhammad Ali  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri  yang telah mengabdikan diri di Yayasan Hang Tuah sebagai Ketua Pengawas sejak 27 Juli 2020 hingga berakhir 31 Oktober 2023.

Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi  dan pembinaan personil, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dengan inovasi dan ide baru yang segar, sehingga diharapkan kinerja organisasi lebih baik dari waktu ke waktu.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah  yang lama kepada Ketua Pengawas yang baru , hal ini merupakan simbolis dari  berakhirnya masa jabatan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah.

Sehubungan dengan hal ini  serah  terima jabatan Ketua Pengawas pada hari ini tidak hanya mengedepankan nuansa seremonialnya saja, namun harus mampu memberikan  makna yang dalam , dalam rangka turut berperan  aktif  menciptakan kondisi yang kondusif  guna meningkatkan kemajuan  Yayasan Hang Tuah ke depan.

Kepada  Ny. Ketty Erwin  S. Aldedharma, saya ucapkan selamat  atas amanah jabatan yang baru , Insyaallah dengan pengalaman ibu dalam berorganisasi selama ini , ibu akan mampu untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.  Kepada segenap para anggota pengawas daerah, cabang/ perwakilan  dan Ketua Pengawas yang baru, tingkatkan kerjasama yang baik dengan semangat kebersamaan. 

Diharapkan dengan adanya reorganisasi ini, Yayasan Hang Tuah bisa menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang besar dan diperhitungkan oleh masyarakat dan bisa memberikan dampak positif secara langsung untuk masyarakat dalam bidang pendidikan.

Turut hadir dalam serah terima Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah, Aspers Kasal, Korsahli dan Irjenal, Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara Pusat YHT  Dra. Erni Megawati, Angwasda l Ny. Ita Wibisono, Angwasda ll Ny. Peny Yayan Sopian dan Angwasda lll Ny.  Insani Rahmat Jayadi.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar