BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Sabang Lepas Tiga Prajuritnya Mutasi

TNI AL-Dispen Puspenerbal (21/10/2023) | Komandan Pangkalan TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Sabang Puspenerbal, Letkol Laut (P) Nasrulloh melepas tiga prajurit dalam acara tradisi pelepasan yang digelar Lobby Mako Lanudal Sabang, Sabtu (21/10/2023).

Tiga prajurit yang dilepas untuk mutasi tetap ke satuan lain tersebut antara lain satu Perwira, satu Bintara dan satu Tamtama.

Komandan Lanudal Sabang menyampaikan bahwa, tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai.

Selain itu lanjutnya, juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Lanudal Sabang mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

"Semoga tradisi ini dapat menanamkan rasa bangga dan pengalaman luar biasa bagi prajurit prajurit yang sudah pernah berdinas di Sabang ini," terangnya.

Danlanudal mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang akan melaksanakan mutasi atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama ini.

"Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Sabang dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru serta silaturahmi hendaknya dapat terus terjalin," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar