BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanal Batuporon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Doa Bersama Jelang HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

Surabaya, 03 Oktober 2023 | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla., dan segenap prajurit, PNS serta anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M dengan Tema "Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Dan Tekad Menjadi Teladan" dan dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 dengan Tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju" di Masjid At Tauhid Mako Lanal Batuporon Madura, (02/10/23).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diselenggarakan oleh panitia Masjid At Tauhid Lanal Batuporon dengan penceramah Ustad Nur Abidin S.Ag, Pimpinan Yayasan Al Jakfari Kamal. Sebelum acara tausiah didahului dengan sambutan singkat dari Komandan Lanal Batuporon.

Dalam tausiahnya Ustad Nur Abidin menyampaikan bahwa pada tema yang diusung dari peringatan dan do’a bersama ini adalah menampakkan diri kita kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan dengan selalu membaca Sholawat Nabi kita bisa mengingat dan selalu bersama-sama dengan Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang lebih utama adalah dengan adanya doa bersama serta mencontoh suri tauladan Baginda  Rasulullah SAW”, Jelas Ustad Nur Abidin.

Usai Tausiah dilanjutkan dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Nur Abidin S.Ag, dan pemberian santunan kepada 10 orang anak yatim dari Yayasan Darunnajah Banyuajuh Kamal.

Posting Komentar

0 Komentar