BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan Komandan Puskopaska

TNI AL/Koarmada III | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, dan Pejabat Utama Koarmada III menerima kunjungan kehormatan/ Courtesy Call Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Komandan Puskopaska) Laksamana Pertama TNI Baroyo Eko Basuki beserta rombongan di Pasific Room Mako Koarmada III Katapop Kab. Sorong Papua Barat Daya Rabu, (18/10/23).

Sambutan hangat dan selamat datang disampaikan Pangkoarmada III dan Staf kepada Komandan Puskopaska dan rombongan, lebih lanjut dalam kesempatan  tersebut Pangkoarmada III mengharapkan kunjungan tersebut dapat membuat perubahan yang baik disemua lini dijajaran Satkopaska Koarmada III.

Sementara itu orang nomer satu di Komando Pasukan Katak ini mengucapkan “Terimakasih atas sambutan dari Pangkoarmada III dan staf, dimana kunjungan ke Koarmada III adalah kunjungan yang pertama kali, untuk melihat secara langsung kondisi dan kemampuan Pasukan Katak yang berada di Koarmada III Sorong.

Adapun yang ditinjau adalah personil, material, dan peralatan khusus, serta kegiatan belanja masalah yang ada di Satkopaska Koarmada III guna meningkatkan dan mensuport tugas pokok Koarmada III dalam mensukseskan tupoksi Koarmada III khususnya dan TNI AL pada umumnya, sehingga hal-hal yang kurang akan kami benahi untuk membangun Kopaska kedepan, selain itu kunjungan ini juga untuk meninjau pembangunan Mako Satkopaska Koarmada III yang memasuki tahap finishing pungkasnya”.

Pada bagian lain Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada III Letkol Laut (P) Robinson H. Etwiory. menjelaskan kunjungan Komandan Puskopaska di Koarmada III ini diawali dengan Courtesy Call ke Pangkoarmada III, menyaksikan demo Visit Board Search and Seizure (VBSS), Towing Parachute, dan Serbuan Kilat yang dilaksanakan oleh Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada III di Dermaga Katapop Mako Koarmada III dan dilanjutkan pembekalan terhadap seluruh personil Satkopaska Koarmada III,  serta memastikan peralatan khusus seperti senjata, alat selam dan kendaraan taktis, alat apung tempur milik Satkopaska Koarmada III bisa berfungsi dengan baik.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar