BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Tiga Pekan Audit Kinerja, Inspektorat Jenderal TNl AL Akhiri Wasrik di Puspenerbal

TNI AL-Puspenerbal (5/10/2023) | Setelah tiga pekan melaksanakan audit kinerja dijajaran Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal), Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) berhasil menyelesaikan pekerjaannya dan mengakhiri Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang ditutup secara resmi oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Dr. Imam Musani, Jumat (6/10/2023).

Penutupan Wasrik Itjenal yang dilangsungkan di Lobby Gedung R. Kasenda, Mako Puspenerbal, Juanda ini, dihadiri Irpuspenerbal, Dirrenbang, Dirops, Dirlog, Dirpers, Dirlambangja, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda, Dankolat Penerbal dan Kafasharkan Pesud.

Sementara itu pejabat Jajaran Puspenerbal lainnya yang mengikuti melalui sambungan Vicon diantaranya Danwing Udara 1 Tanjungpinang, Danwing Udara 3 Biak, Danlanudal Tanjungpinang, Danlanudal Jakarta, Danlanudal Manado, Danlanudal Kupang, Danlanudal Sabang, Danlanudal Matak dan Danlanudal Aru.

Sedangkan dari Tim Itjenal antara lain Kolonel Laut Hendro Yusworo (Katim), Kolonel Laut Andohar (anggota tim), Kolonel Laut Winarko Sihwidodo (anggota tim), Kolonel Laut Eko Setijono (anggota tim), Letkol Laut Andri Joko (anggota tim), Letkol Laut Firman Joni (anggota tim), Letkol Laut Didik Sucahyono (sekretaris tim) dan dua orang staf.

Pada penutupan tersebut, Danpuspenerbal dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Puspenerbal menyambut baik dan gembira serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Tim Wasrik Itjenal 2023 selama melaksanakan tugas di Puspenerbal. 

Menurutnya, tugas Tim Wasrik yang bekerja sejak 16 September hingga 6 Oktober 2023 ini, sangat membantu dalam rangka mewujudkan tercapainya azas ketaatan dan kepatuhan terhadap Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku.

Danluspenerbal berharap semoga temuan-temuan Tim Wasrik sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi dan pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja Puspenerbal dan jajarannya yang lebih baik dimasa mendatang.

Terlebih Puspenerbal saat ini masih berupaya untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Tentunya hasil Wasrik ini, langsung atau tidak langsung akan ikut mewarnai untuk menuju koridor tersebut.

Danpuspenerbal juga menyampaikan bahwa hasil temuan yang telah didapat oleh Tim Wasrik Itjenal merupakan masukan yang berharga bagi Puspenerbal, walaupun masih bersifat sementara dan akan dipelajari dengan cermat dan teliti, disertai tekad dan komitmen untuk melaksanakan saran-saran dan rekomendasi dari Tim Wasrik sebagai langkah konkret memperbaiki segala kekurangan.

"Saya selaku Komandan Puspenerbal  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Wasrik Itjenal di tempat kami, semoga hasil kerja dan temuan Tim Wasrik Itjenal tahun ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja dan optimalisasi etos kerja kami di Puspenerbal dan satuan dibawahnya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar