BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Beregu Lanudal Tanjungpinang Raih Juara lll di Kejuaraan Menembak Pangkoarmada I CUP 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/11/2023) | Tim Menembak Lanudal Tanjungpinang berhasil meraih Juara lll di nomor Beregu Pistol Eksekutif 20 meter Pamen TNI Polri dalam Kejuaraan Menembak  Pangkoarmada I Cup 2023 dalam rangka hari Armada 2023 yang digelar di Lapangan Tembak Ciku, Koarmada I, Sabtu (25/11/2023).

Tim Beregu Pistol Eksekutif 20 meter Lanudal Tanjungpinang ini, diawaki Letkol Laut (P) Sugiran dan Mayor Sitorus.

Turnamen menembak Pangkoarmada I Cup diselenggarakan dalam rangka HUT Armada RI TA 2023 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kekompakan kebersamaan antar instansi TNI Polri dan sipil serta komunitas atlit menembak.

Kegiatan ini juga sekaligus mewadahi para atlet menembak di jajaran instansi TNI Polri dan instansi sipil serta masyarakat yang tergabung dalam komunitas menembak agar dapat berprestasi di level Nasional dan Internasional.

Kegiatan penyerahan medali dan piala serta uang pembinaan diserahkan pada penutupan Turnamen Menembak Pangkoarmada I CUP dalam rangka HUT Armada RI TA 2023 di Lapbak Ciku Koarmada I Tanjungpinang oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono.

Hadir dalam kegiatan sbb Seluruh PJU Koarmada 1, Gubernur Kepulauan diwakili Sekda  Drs Adi Prihantoro, Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kapolda Kepulauan Riau diwakil

Brigjend Pol Yakup, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke.

Kemudian Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Sonyanto, Kabinda Kepulauan Riau Kolonel Inf Bonar Panjaitan, Kazona Bakamla Barat diwakili Kabidops Kolonel Joko Wahyu Utomo, FKPD Kepri, Kota Batam, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Posting Komentar

0 Komentar