BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI Beri Pengarahan Kepada Peserta Pelantara-11 di KRI BAC-593

TNI AL, Lantamal VI, 13 November 2023 |  Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E, M.Tr. Opsla., memberikan pengarahan kepada peserta  Lingkar Nusantara-11 (Pelantara-11)  dalam acara Jumpa Tokoh bertempat  di  KRI Banda Aceh-593 (KRI BAC-593) yang sedang sandar di Kota Makassar, Senin (13/11/2023).

Sebelum memberikan pengarahan, Danlantamal VI disambut oleh para peserta Pelantara-11 dan Baksos Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023 tersebut dengan Yel-yel.

Dalam pengarahannya Danlantamal VI menjelaskan bahwa perkembangan teknologi saat ini banyak sekali yang disalahgunakan untuk hal yang sangat merugikan bangsa. Harapannya dengan adanya kecanggihan teknologi ini bangsa tidak terpengaruh dengan hal-hal negative dan seharusnya sebagai generasi peneruslah yang memiliki inovatif tinggi pada kemajuan bangsa yang lebih baik untuk masa depan" ungkap Danlantamal VI. 

Diharapkan hasil dari kegiatan ini para peserta bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat dan lebih disiplin dan berkarya nyata, pungkas Danlantamal VI. 

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal VI juga menjelaskan secara singkat profil dan tugas pokok Lantamal VI kepada seluruh peserta Pelantara-11. 

Kota Makassar menjadi salah satu Kota yang dikunjungi oleh Satgas Pelantara-11 pada pelayaran kali ini. Kunjungan peserta Pelantara di Kota Makassar ini dijadwalkan selama dua hari yakni dari tanggal 12 hingga 14 November 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas Pelantara-11 dan Baksos Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023 , Kadispotmar Lantamal VI serta Komandan KRI  BAC-593. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar