BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Sosialisasi Tugas dan Fungsi Jampidmil

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/11/2023) | Komandan Lanudal Tanjungpinang Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri  Koordinasi dan Sosialisasi Tugas dan Fungsi Jaksa Agung Muda bidang Pidana Militer oleh Asisten bidang Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Riau, Kamis (9/11/2023).

Koordinasi dan Sosialisasi Tugas dan Fungsi Jaksa Agung Muda bidang Pidana Militer tersebut digelar di Aula Singgih, SH Kantor Kejari Tanjungpinang, Jl. Tanjungpinang Timur, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, 

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Adhyaksa serta Pembacaan Doa dilanjutkan sambutan Kajari Tanjungpinang, Hanna Lanny Wanike Pasaribu.

Kajati yang menyampaikan bahwa undangan yang hadir akan menerima paparan sosialisasi dari Aspidmil Kejati Riau terkait tugas dan fungsi Jaksa Muda Pidana Militer, yang mana Organisasi ini baru dibentuk oleh Kejaksaan Agung RI.

Menurut Kajari, hal ini adalah salah satu program jajaran bidang pidana militer dalam memberikan sosialisasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh APH sipil dan militer dalam penyelesaian perkara koneksitas dan juga koordinasi teknis penuntutan dengan oditurat.

Tujuan utama Sosialisasi ini adalah menyampaikan Tugas dan Fungsi dari Jaksa Muda Pidana Militer yang mana baru terbentuk di Jajaran Kejaksaan Agung RI sesuai dengan Perpres RI tentang organisasi dan tata kerja kejaksaan yang ditindaklanjuti dengan Perja Nomor 1 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kejaksaan RI.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Aspidmil Kejati Riau Kolonel Laut (H) Faisol, Wakajati Kepri Rini Hartatie, Aspidmil Kejati Kepri Bayu Pramesty, para Penegak Hukum baik Militer maupun Polri se-Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar