BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalin Hubungan Baik, Komandan Lanudal Kupang Kunjungi Toga dan Unwira

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/11/2023) | Langkah awal untuk mempererat jalinan kerjasama dan silahturahmi, Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Puspenerbal,  Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar mengunjungi tokoh agama (Toga) dan kalangan akademisi  yang berada disekitar Lanudal Kupang, Senin (27/11/2023).

Kunjungan tersebut adalah dengan menyambangi komunitas agama Biara Karmel San Juan Penfui dan Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang.

Kunjungan pertama yang dilaksanakan adalah ke Biara Karmel San Juan Penfui yang berada dekat dengan Lanudal.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan Biara yang di wakili oleh Dewan Pimpinan OCD Indonesia Pater Aloysius Jalang dan Dosen Biara Karmel Pater Dr. Markus Ture, menyambut hangat dan memberi tanggapan yang cukup baik tentang rencana kedatangan Komandan Lanudal Kupang.

Kunjungan kedua adalah ke Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang yang juga keberadaannya dekat dengan Lanudal Kupang.

Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD dan Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus (YAPENKAR), Pater Dr. Yulius Yasinto beserta beberapa Pembantu Rektor menyambut langsung dengan baik kedatangan Komandan Lanudal di ruang Rektor.

Danlanudal Kupang berharap, kunjungan silaturahmi tersebut, dapat meningkatkan hubungan baik dan bekerjasama untuk kebaikan bersama di masa depan. 

Ia juga menegaskan, bahwa kunjungan silaturahmi akan terus dilakukan, bukan hanya kepada kalangan Forkompinda Kupang saja, juga kepada berbagai komunitas dalam upaya menjalin hubungan baik dan kondusifitas di wilayah kerjanya.

Posting Komentar

0 Komentar