BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalin Silaturahmi, Danlantamal V Berkunjung Ke Kakanwil BPN Jatim

LANTAMAL V | Guna merajut hubungan baik dan bersilaturahmi antar instansi pemeritah Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Joni Sulistiawan, S. H., M. Han berkunjung ke Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur Ir. H. Jonahar, M. Ec. Dev yang bertempat di Kantor Wilayah BPN Provinsi Jatim Gayungan Surabaya, Senin (27/11/2023).

Maksud dan tujuan dari kedatangan Danlantamal V ke Kakanwil tersebut yakni untuk menjalin sinergi yang baik sekaligus untuk berkenalan yang notabene sebagai pejabat Lantamal V yang baru di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

“Kedepannya pasti nanti akan banyak kegiatan yang saling berhubungan antara TNI AL khususnya Lantamal V dengan BPN oleh karena itu pentingnya saling mengenal agar koordinasi dapat terjalin dan berlangsung dengan baik serta mencapai tujuan yang diharapkan,” Ujar Danlantamal V.

Turut mendampingi Danlantamal V Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto, Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (H) Harjanto

Posting Komentar

0 Komentar