BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Sabang Laksanakan Evakuasi Medis Udara Personel

TNI AL -Dispen Puspenerbal (9/11/2023) | Komandan Pangkalan Udara TNI AL Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh melaksanakan evakuasi medis udara untuk personelnya, Kopka Mpu Gunarto Wijono ke Surabaya guna melaksanakan pengobatan darurat Stroke Reccurent + Hipertensi Emergency dengan menggunakan Pesud CN235-220 MPA/P-8305, Kamis (9/11/2023).

Pasien di evakuasi Pesud CN235-220 MPA/P-8305 dengan PIC Kapten Laut (P) Yudistira D.A yang sedang melaksanakan BKO Guskamla Koarmada I/Ops. Patkor Indindo-41/23.

Komandan Lanudal Sabang mengatakan, setelah berkonsultasi dengan dokter di Sabang bahwa dengan keadaan sakit Stroke Reccurent+ Hipertensi Emergency, Kopka Mpu Gunarto diharuskan mendapatkan penangan medis lebih lanjut di RSPAL Dr. Ramelan Surabaya.

Pasien didampingi Danlanudal Sabang dan Bakes menuju Bandara Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) untuk melaksanakan penerbangan menuju Bandara Juanda.

Danlanudal Sabang menghimbau kepada seluruh personelnya untuk turut mendoakan Kopral Gunarto agar lekas sembuh dan berpesan untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, sehingga kualitas hidup lebih terjaga guna mendukung tugas di kedinasan kedepan.

Posting Komentar

0 Komentar