BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 1 Antar Keberangkatan Crew Pesud Casa NC 212 200 MPA

TNI AL-Dispen Puspenerbal (13/11/2023) | Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani didampingi personel Wing Udara 1 yang sedang melaksanakan dinas di Surabaya, mengantar crew Pesud Casa NC 212 200 MPA melaksanakan Ferry flight menuju hombase Tanjungpinang, Senin (13/11/2023).

Menurut Danwing Udara 1, Pesud Casa NC 212 200 MPA kembali ke homebase di Tanjungpinang, setelah sebelumnya selesai melaksanakan Harkan (Pemeliharaan dan Perbaikan) di Fasharkan Pesud Surabaya.

"Dengan selesainya Harkan, hari ini siap menambah kekuatan operasional Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang," ungkap Dani -sapaan akrab Danwing Udara 1 Tanjungpinang ini.

Sebelum melaksanakan penerbangan, Komandan Wing Udara 1 menyampaikan agar Crew tetap mengutamakan keselamatan dan tetap sesuai dengan prosedur penerbangan. 

Pesud Casa NC 212 200 MPA dengan Pilot Kapten Laut (P) Nur Irfan Rafsanjani yang sebelumnya melaksanakan kegiatan Latopsla di Surabaya melaksanakan serah terima Pesud dengan Kapten Laut (P) Desly Robert yang juga sebelumnya sebagai Pilot test flight yang dinyatakan Pesud sudah siap melaksanakan operasional.

Disela-sela briefing, crew tidak lupa berdoa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan penerbangan sampai dengan tujuan.

Posting Komentar

0 Komentar