BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Pimpin Latihan Menembak

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/11/2023) | Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, memimpin langsung latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak Elang Samudra Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Kamis (16/11/2023).

Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang mengatakan, latihan menembak kali ini, selain untuk mengasah naluri tempur prajurit, juga sebagai langkah persiapan menghadapi lomba menembak Pangkoarmada I CUP 2023.

Lomba tersebut terangnya, digelar dalam rangka menyambut hari Armada RI tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Ciku Koarmada I  Tanjungpinang.

Pada kegiatan latihan menembak tersebut, Tim Menembak Wing Udara 1 yang di pimpin langsung Danwing Udara 1 melaksanakan menembak 3 butir peluru percobaan dan di lanjut dengan 10 butir peluru pelaksanaan dengan jarak 20 meter dan 50 meter. 

"Latihan menembak dengan menggunakan pistol ini, merupakan pemusatan latihan, persiapan mengikuti Pangkoarmada I CUP sekaligus mengasah, meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta ketangkasan menggunakan senjata ringan, sebagai upaya untuk terus meningkatkan profesionalitas prajurit," terang Dani -sapaan akrab Danwing Udara 1 Tanjungpinang ini.

Dalam kompetisi nanti lanjut Dani, Tim Menembak Wing Udara 1 akan menerjunkan atletnya di nomor Pistol Executive 20 M VIP, Pistol Executive 20 M Pamen, Pistol Executive 20 M Open, Senapan Perorangan Open 50 M dan Senapan Angin Multi Range Benchrest.

Posting Komentar

0 Komentar