BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pererat Silahturahmi, Danlanudal Kupang Sowan Bupati Kupang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (24/11/2023) | Guna mempererat jalinan silaturahmi, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal, Mayor Laut (P) Arief Sukmono sowan kali pertama sebagai perkenalan pejabat baru di wilayah Kupang kepada Bupati Kupang dan jajarannya di Kantor Bupati Kupang, Jumat (24/11/2023). 

Kunjungan yang dilaksanakan Komandan Lanudal Kupang ini merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan harmonis di lingkungan Pimpinan Daerah di Kabupaten Kupang yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bupati Kupang Korinus Masneno mengucapkan selamat datang di Kupang kepada Komandan Lanudal dan selamat bertugas.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula melaksanakan kunjungan ke Bupati Kupang, Pabung Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Parada Napitupulu. Selain melaksanakan kunjungan ke Bupati Bintan, Komandan Lanudal Kupang juga berkunjung ke Asisten II yang juga merangkap Plt. Sekda Pemkab Kupang. 

Mengakhiri kunjungan tersebut, kedua institusi akan berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama serta membina hubungan komunikasi dan koordinasi secara harmonis dalam rangka mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah kabupaten Kupang.

Posting Komentar

0 Komentar