BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pgs. Wadan Wing Udara 1 Puspenerbal Sambut Panglima Komando Armada I Usai Kunker

TNI AL-Dispen Puspenerbal (13/11/2023) | Pgs. Wadan Wing Udara 1 Puspenerbal Mayor Laut (P) Adi Nugroho mewakili Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menyambut kedatangan pasca Kunjungan Kerja Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono dibeberapa wilayah kerjanya di Apron Lanudal Tanjungpinang, Minggu.

Kedatangan Pangkoarmada l ini, selesai melaksanakan kunjungan kerja dari Lantamal II Padang, Lanal Nias, Lanal Sibolga dan Lanal Dumai.

Kegiatan kunjungan kerja Pangkoarmada I dimualai tanggal 9-12 November 2023 yang berangkat dari Lanudal Tanjungpinang dan kembali lagi ke Lanudal Tanjungpinang.

Pesud Casa NC 212 200 Aviocar dengan Pilot Kapten Laut (P) Musmuliadi dan Copilot Letda Laut (P) Theodore yang di tumpangi Pangkoarmada I beserta rombongan, mendarat di Tanjungpinang dalam keadaan aman dengan disambut hujan lebat dan petir.

Pangkoarmada I beserta Ibu Ketua DJA I mengucapkan terimakasih kepada crew Pesud yang telah mendukung kegiatan Kunker dan kembali ke Tanah Gurindam dalam keadaan aman dan lancar serta tidak ada hambatan kecuali faktor cuaca.

Selanjutnya Pangkoarmada I beserta rombongan transit sejenak di VIP room Lanudal Tanjungpinang kemudian kembali ke kediaman.

Posting Komentar

0 Komentar