BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prajurit Wing Udara 1 Laksanakan Pelatihan Company Aviation Safety Officer

TNI AL-Puspenerbal (14/11/2023) | Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal melaksanakan Pelatihan Company Aviation Safety Officer (CASO),  Hazard Identification and Risk Assessment (HIRA) dan Internal Safety Investigation and Audit (ISIA) bagi awak Pesud penerbangan TNI Angkatan Laut TA 2023 secara daring di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Selasa (14/11/2023).

Prajurit Wing Udara 1 tampak serius dan semangat mengikuti pelatihan hari kedua ini. Pelatihan ini dibuka Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar di Wispa Lanudal Juanda Senin kemarin.

Pelatihan akan dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 30 November 2023 dan merupakan upaya mensinergikan safety culture di Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) dengan menghadirkan instruktur kompeten dari Indonesia National Air Asosiasi Pengangkut (INACA).

Dengan harapan kedepannya awak Pesud memikiki pengetahuan untuk dapat mencegah terjadinya incident atau accident pada pengoperasian pesawat udara guna mendukung kesiapan tempur dalam melaksanakan tugas operasional yang diemban.

Posting Komentar

0 Komentar