BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Semakin Matang: Satgas GT Demo Sail Teluk Cenderawasih-23 Gelar Tactical Floor Game (TFG) didepan Asops Kasal

TNI AL/Koarmada III | "Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua untuk dapat melaksanakan tugas ini, namun ini tidak semata-mata karena tugas, tapi kita bisa bersama -sama  dapat mensukseskan kegiatan Sail Teluk Cenderawasih (STC-23) di Biak Provinsi Papua mendatang" Ungkap Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata dalam sambutanya saat menerima Paparan dan Tactical Floor Game (TFG) Satuan Tugas GT Demo STC-23 bertempat di Aula  Mako Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada III, Jl. Jenderal Sudirman, Waupnor, Kec. Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Minggu (19/11/23)

Asops Kasal juga menekankan agar "melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sampai detail tidak ada zero accident, semua terkendali dan saling mengingatkan dan senantiasa berdoa dalam setiap melaksanakan kegiatan, terapkan disiplin waktu yang sudah biasa kita laksanakan dan ini harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Saya berharap kegiatan ini efektif serta efisien sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi Masyarakat sekitar," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Gugus Keamanan Laut Kormada III  Laksamana Pertama TNI Sumarji Bimoaji yang juga sebagai Komandan  Satgas GT Demo STC-23,, menjelaskan paparan rencana garis besar pelaksanaan Demo STC-23, sedangkan  penjelasan susunan acara oleh Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi, Nurul Irchwan, yang kemudian dilanjutkan dengan  Tactical Floor Game GT Demo STC-23 dan Penyampaian Kesimpulan Tactical Floor Game (TFG) STC-23.

Kegiatan diakhiri dengan acara tumpengan dan do'a bersama yang digelar di Gazebo Mako Guskamla Koarmada III Biak, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Sail Teluk Cenderawasih yang akan berlangsung tanggal 23 Nomber 2023 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoopsud III,  Danguspurla Koarmada III,  Danguskamla Koarmada III, Komandan Lantamal X, Dankosek III,  Danlanud Manuhua,  Komandan Korem 173/Praja Vira Braja, dan Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi, serta pejabat TNI dan Pejabat Pemerintah lainnya dan para Perwira Satgas STC-23.

Kadispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar