BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Taruna AAL Satgas Jalasesya 2023 Bhakti Sosial dan Integrasi Bersama Masyarakat Banyuwangi

AAL, Banyuwangi (23/11/2023) | Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat II Angkatan ke-71 yang tergabung dalam Satgas Jalasesya 2023 melaksanakan Integrasi beserta masyarakat setempat dengan Bhakti Sosial di Banyuwangi dengan Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo, Kamis (23/11). 

Selain melaksanakan kunjungan dan sosialisasi ke beberapa SMA di Banyuwangi, Taruna AAL juga melaksanakan olah raga bersama dengan Prajurit Lanal Banyuwangi yang dihelat di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi, Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan) ke Forkopimda Banyuwangi, kunjungan ke Industri Jasa Maritim (Injasmar) di PT. Lundin Industry Invest dan kunjungan ke Museum Blambangan Banyuwangi serta ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria Pahlawan ALRI 0032 Banyuwangi.

Tak lupa Taruna AAL juga melaksanakan Integrasi bersama masyarakat melaksanakan Bhakti Sosial di Kampung Jopuro di Kecamatan Glagah, menumbuhkembangkan mentalitas kejuangan, jiwa dan semangat, memupuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat sebagai bekal dalam menyongsong tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, pelaksanaan Open Ship yang digelar di KRI Dewaruci yang sandar di Dermaga Pelabuhan Tanjungwangi, ratusan pelajar dari TK, SD, SMP, SMA, Pramuka Saka Bahari hingga masyarakat umum memadati Pelabuhan Tanjungwangi. Para pelajar dan masyarakat tersebut ingin melihat dan menyaksikan secara langsung kapal legendaris yaitu KRI Dewaruci.

Posting Komentar

0 Komentar