BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Taruna AAL Tingkat IV Tunjukkan Semangat dan Prestasi dalam Ujian Kenaikan Tingkat Karate Inkai

AAL, Surabaya (25/11/2023) | Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi, membuka langsung  pelaksanaan ujian kenaikan tingkat Institut Karate – Do Indonesia (Inkai) Affiliasi Pusat AAL yang digelar di Indoor Sport Jala Krida Raga, Ksatrian AAL, Bumimoro Surabaya. Sabtu (25/11).

Adapun ujian kenaikan tingkat Inkai Affiliasi Pusat AAL yang diikuti 123 Taruna AAL Tingkat IV dengan penguji Pengurus Inkai Provinsi Jatim sebagai tertua  Sense Suyanto Kasdi (Guru Madya Inkai) dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) AAL dan Waketum Pengprov Inkai Jatim.

Gubernur AAL dalam amanatnya  menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang di Ksatrian AAL, Bumimoro kepada Ketua Umum Inkai Jatim beserta Tim penguji yang sudah berkenan hadir pada acara ujian kenaikan tingkat Karate bagi para Taruna AAL Tingkat IV. Kenaikan tingkat bagi karateka bukan merupakan hadiah atau pemberian begitu saja tetapi perlu adanya kerja keras, semangat dan kemauan yang tinggi untuk dapat meraihnya.

Lebih lanjut, Taruna AAL Tingkat IV selaku peserta ujian agar melaksanakan ujian kenaikan tingkat Karate ini dengan penuh semangat, percaya diri dan pantang menyerah, tunjukkan kemampuan sesuai dengan materi yang sudah diajarkan pelatih sehingga dapat meraih hasil yang maksimal dan membanggakan serta mampu berprestasi pada event - event kejuaraan ditingkat daerah maupun  Nasional dimasa yang akan datang, ungkap Gubernur AAL.

Sementara itu setelah pelaksanaan upacara pembukaan, dilaksanakan demonstrasi Inkai oleh para Taruna AAL Tingkat IV dengan penuh semangat dan percaya diri, kemudian dilaksanakan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar