BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali Tinjau Bakti Sosial Dan Kesehatan Di Kolinlamil

Jakarta, (11/12) | Ketua  Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali ,(09/12/12) meninjau pelaksanaan Bakti Sosial  dan Kesehatan di Kolinlamil dalam rangka pertandingan MMA Kasal Cup 2023.

Mengawali kegiatan tersebut , Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali menikmati suguhan band dari siswa-siswa dari satuan pendidikan  binaan PPYHT ( SMA Hang Tuah 1) dan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah (SMP Hang Tuah 2)  yang berkolaborasi  2 vokalis  Philomena siswa kelas  X SMA Hang Tuah 1 dan Jovina  siswa kelas VIII B SMP Hang Tuah 2 adalah kakak/adik kandung sehingga perpaduan suaranya nyaring sama dan sangat memukau undangan yang hadir.

Dalam  rangkaian  Mixed Martial Art (MMA) Sabuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Cup, bekerjasama dengan Akademi Beladiri Sejati (ABS) Fight   Ferdinand selaku Presiden ABS dan Andri Tjio sebagai Dewan Pakar ABS  yang bertindak selaku inisiator pertandingan di atas Kapal Perang (KRI)  menyelenggarakan juga kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang digelar di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali , Pengurus Pusat  didampingi  oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo serta  Pengurus Gabungan  Jalasenastri Kolinlamil yang  bertempat di Lapangan M. Silam Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara meninjau tenda tempat  dilaksanakannya  pengobatan akupuntur,  suntik vitamin C secara gratis, selain itu juga  pengobatan umum dan pemeriksaan gigi, untuk dewasa dan anak-anak. Apabila ada kendala untuk pemeriksaan anak diberikan kaca mata gratis untuk anak-anak, bekerjasama dengan Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin). Selain itu Ny. Fera Muhammad Ali didampingi ibu Irna Krisno menyempatkan diri untuk menyapa para penerima bantuan, dilanjutkan dengan penyerahan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir serta pegawai kebersihan. 

Menurut informasi yang dapat di himpun dari beberapa sumber, kegiatan ini juga bersamaan akan di gelar pada malam harinya kejuaraan MMA Kasal Cup yang untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di atas  kapal perang, 2 KRI telah siap melaksanakan MMA Kasal Cup (KRI SEMARANG  594 dan KRI dr.SOEHARSO  990).

Pada kesempatan yang sama, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan, peninjauan kegiatan Baksos dan Kesehatan dan kesiapan pertandingan MMA yang didampingi Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC (J)., M.A., M.M.S., CHRMP yang akan digelar di atas Geladak Helly KRI Semarang - 594. Penyelenggaraan Mixed Martial Art (MMA) Sabuk Kasal Cup sendiri akan dilaksanakan malam hari di atas Geladak Helly KRI semarang - 594 dan KRI dr. Soeharso - 990.  

Kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan dalam rangka Mixed Martial Art (MMA) Sabuk Kasal ini, sesuai dengan penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali bahwa TNI Angkatan Laut (TNI AL) harus selalu siap siaga, salah satunya dalam memberikan bantuan sosial maupun bantuan Kesehatan sebagai bentuk kontribusi gerak cepat dan kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi masyarakat bangsa dan negara.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar