BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 3 Hadiri Upacara Pengantaran Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif/AVT

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/12/2023) | Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menghadiri Upacara Pengantaran Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif/AVT di Lapangan Kompi Senapan C Yonif 753/AVT Biak Papua, Minggu (10/12/2023).

Upacara Pemberangkatan dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Frans Yohanes Purba (Danrem 173/PVB) selaku Inspektur Upacara dan diikuti 450 Personel dari satuan Yonif 753/AVT Kolakopsrem 173/PVB.

Menurut Danrem 173/PVB, sebanyak 450 Personel dari Satuan Yonif 753/AVT ini, akan di berangkatkan ke perbatasan-perbatasan RI-PNG dalam rangka "tour of duty"dan "tour of area" personel Satgas Yonif 712/WT yang akan melaksanakan Purna tugas operasi.

Danrem 173/PVB menyampaikan beberapa atensi yang harus dipedomani dan dilaksanakan guna menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, diantaranya, diawali setiap aktifitas dengan berdoa, selalu waspada dan perhatikan faktor keamanan, selalu monitor perkembangan situasi di daerah operasi dan jangan terprovokasi yang dapat menimbulkan pelanggaran HAM, laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan pihak yang berwenang, dan selalu jaga kesehatan.

Rangkaian kegiatan Upacara diakhiri dengan ucapan selamat kepada personel yang akan melaksanakan tugas. 

Turut hadir dalam Acara tersebut antara lain, Danlanudal Biak, Asops Koopsud III, Kadispordirga Lanud Manuhua, Paban Ops Guskamla Koarmada III, Palaksa Lanal Biak, Dandenbekang dan Wadanki C Brimob Biak.

Posting Komentar

0 Komentar