BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Motivasi dan Pembekalan: Gubernur AAL Berikan Arahan kepada Pratar AAL Angkatan Ke-72

AAL, Surabaya (01/12/2023) | Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Prima Supardi memberikan pembekalan kepada 241 Prajurit Taruna (Pratar) AAL Angkatan ke-72 di gedung Maspardi, Ksatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Jumat (01/12).

Tampak hadir dalam pembekalan kali ini Wakil Gubernur (Wagub) AAL Laksma TNI Arif Badrudin didamping Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Tika Arif Badrudin, para Pejabat Utama (PJU) AAL serta para pengasuh Taruna AAL lainnya.

Sebelum memberikan pembekalan, Gubernur AAL yang didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL disambut dengan penuh semangat dan antusias oleh para Pratar AAL dengan meneriakan yel yel kebanggaannya.

Mengawali pembekalannya Gubernur AAL menyampaikan selamat datang di Bumimoro kepada 241 Pratar AAL sebagai insan insan penerus pemimpin pemimpin TNI AL masa depan, disinilah para Perwira Perwira TNI AL dilahirkan, untuk itu para Taruna AAL harus tangguh, kuat, berkarakter serta selalu berbuat yang terbaik, jadilah Pemimpin yang berjiwa “Tut Wuri Handayani”.

Lebih lanjut, para Taruna AAL adalah pemuda pemudi pilihan terbaik bangsa yang menjadi kebanggaan, laksanakan pendidikan di AAL ini dengan penuh semangat, pantang menyerah dan bermental baja untuk selalu belajar dan berlatih serta mengikuti semua aturan yang berlaku, seperti motto AAL “Hree Dharma Shanty” agar menjadi Perwira yang unggul dan dapat dibanggakan, ungkap Gubernur AAL.

Pada akhir pembekalannya Gubernur AAL berharap, Pratar yang saat ini berjumlah 241 nantinya bisa lulus dan dilantik menjadi Perwira Perwira TNI AL dengan jumlah yang lengkap, dengan standar yang unggul, mempunyai karakter yang kuat, yang nantinya akan mengawaki alutsista sesuai dengan Korpsnya masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar