BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kekompakan dan Solidaritas: Gubernur AAL Funbike Bersama Pejabat Kotama TNI AL Wilayah Surabaya

AAL, Surabaya (17/1/2024) | Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi didampingi Wagub AAL Laksma TNI Arif Badrudin, Seklem AAL Laksma TNI Weningingtyas Alindri dan para Pejabat Utama AAL melaksanakan olahraga bersama funbike dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera tahun 2024 dari kediaman Dankodiklatal Kertajaya Surabaya, Rabu (17/1).

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah dan diikuti oleh Panglima Koarmada II, Danpuspenerbal, Danpasmar 2, Komandan STTAL, Kadispsial, Danlantamal V, Kepala RSPAL Dr. Ramelan Surabaya dan para pejabat TNI AL lainnya. Funbike kali ini mengambil start di kediaman Dankodiklatal Jl. Kertajaya Indah no. 20 Surabaya finish di Mako Lantamal V Jln Laksda M. Natzir Surabaya, menempuh jarak kurang lebih 22 Km dengan empat titik cek poin. Cek poin pertama di Taman Bungkul, cek poin kedua Taman Apsari, cek poin ketiga Jln. Indrapura depan DPRD Prov Jatim dan cek poin terakhir Lapangan Tenis Jl. Tanjung Sadari Surabaya.

Olah raga bersama dalam bentuk funbike ini diikuti sekitar 120 Prajurit Jalasena. Bersamaan dengan kegiatan tersebut dilaksanakan juga kegiatan sosial berupa pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat dan pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kekompakan, kebersamaan dan memupuk jiwa korsa serta menjalin solidaritas para prajurit TNI Angkatan Laut khususnya di Surabaya. Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu, memperkuat dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara serta konstitusi dalam mendukung program pembangunan Nasional.

Posting Komentar

0 Komentar