BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Kupang Hadiri Peresmian TK Hang Tuah 23

TNI AL- Dispen Puspenerbal (17/1/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar, menghadiri acara Peresmian TK Hang Tuah 23, sekaligus Tasyakuran Hari Ulang Tahun Yayasan TK Hang Tuah ke-77 yang digelar di komplek TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso, Kota Kupang. Rabu (17/01/2024).

Kegiatan peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) Vll Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Putu Darjatna.Dilanjutkan pemotongan tumpeng, pengguntingan pita oleh ketua Korcab VII DJA II serta peninjauan gedung baru, dan penyerahan godybag untuk seluruh murid TK Hang Tuah 23 dan kedatangan rombongan di sambut juga oleh murid-murid TK dengan tari-tarian. 

Dalam sambutannya Komandan Lantamal Vll menyampaikan Yayasan Hang Tuah adalah sebuah Yayasan yang didirikan oleh organisasi Jalasenastri yang bergerak di bidang pendidikan dan tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Hari jadi Yayasan Hang Tuah kali ini mengambil tema "Melalui Hari Jadi ke-77, Yayasan Hang Tuah berkomitmen membentuk satuan pendidikan yang profesional, berkualitas dan mandiri untuk generasi emas yang unggul dan bahari".

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal VII, para Asisten dan Kasatker Lantamal VII, serta para pengurus Korcab VII DJA II.

Posting Komentar

0 Komentar