BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Pimpin Prajuritnya Binsik Siang

TNI AL- Dispen Puspenerbal (17/1/2024) | Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani memimpin seluruh Prajurit Rajawali Laut Perkasa melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) Siang dengan lari siang 10 k di Kesatrian Wing Udara 1 Tanjungoinang, Kamis (17/1/2024).

Binsik siang dalam rangka menjaga kemampuan fisik ini, diikuti para perwira staf dan para Komandan Skuadron jajaran Wing Udara 1 diawali Apel siang, pemanasan di Sarang Rajawali dan dilanjutkan dengan lari ketahanan dengan target waktu tempuh minimal 1 jam.

Kegiatan Binsik diikuti seluruh personel dengan riang gembira, terlihat dari gemuruh suara nyanyian lagu yang mengiringi jalannya kegiatan lari siang, serta target waktu dapat terlampaui dengan total waktu tempuh lari ketahanan Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 1 tercatat 1 jam 6 menit.

Menurut Danwing Udara 1 usai kegiatan mengatakan bahwa Binsik siang ini merupakan salah satu upaya yang efektif untuk menjaga kesamaptaan Prajurit di samping itu juga membakar cadangan lemak tubuh yang tersimpan dalam tubuh.

Dengan itu lanjutnya, secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang proporsional, sehat, bugar dan prima serta diharapkan dapat dijauhkan dari segala penyakit.

Posting Komentar

0 Komentar