BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Puspenerbal Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

TNI AL- Dispen Puspenerbal (6/3/2024) | Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar didampingi Ketua GJP, Ny. Vivi Sisyani Jaffar menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada ll dari Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang dihelat di Dermaga Madura, Ujung, Koarmada II, Surabaya, Rabu (6/3/2014).

Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Koarmada II tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Koarmada III, Pj.Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Pangdivif 2 Kostrad, Kapolda Jatim, Gubernur, Ketua DPRD Jatim, Kajati Jatim, Kalanti Jatim dan undangan lainnya.

Pangkoarmada Rl dalam sambutannya mengatakan, pergantian pemimpin pada dasarnya merupakan proses alamiah. Sertijab berkaitan erat dengan proses pembinaan personil yang dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan agar  organisasi semakin baik dan dapat menunjukkan eksistensi serta terwujud performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan 

Sertijab juga merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi perwira yang mendapatkan kepercayaan bagi perwira yang menerima amanah atau mandat untuk dapat mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja yang lebih baik di organisasi yang dipimpinnya.

Untuk itu dengan telah dilaksanakan Sertijab ini, Pemimpin baru diharapkan dapat  meningkatkan soliditas dan sinergitas baik di internal TNI AL, dengan TNI AD, TNI AU, Polri, pemerintah daerah maupun dengan instansi lain dan masyarakat dan menciptakan bahwa kehadiran prajurit Armada II dimana pun bertugas harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Madya TNI Dr Denih Hendrata atas dedikasi loyalitas dan karya nyata yang ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Panglima Koarmada II dan selamat bertugas kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibow, semoga sukses memimpin Koarmada ll kedepan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar