BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanal Banyuwangi Hadiri Banyuwangi Fishing Festival

LANAL BANYUWANGI | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., bersama Forkopimda Kabupaten Banyuwangi menghadiri Banyuwangi Fishing Festival yang diselenggarakan di Pantai Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. (12/5/2024).

Banyuwangi Fishing Festival merupakan even mancing yang bertujuan untuk mengeksplorasi spot mancing atau fishing ground diwilayah utara Pantai Banyuwangi yang kaya akan berbagai jenis ikan. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Pemkab Banyuwangi untuk menggerakkan ekonomi kreatif diwilayah Pantai utara Banyuwangi serta mencegah praktek penangkapan ikan menggunakan bom yang dapat merusak ekosistem dan biota laut.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi bersama Bupati Banyuwangi dan Dandim 0825 Banyuwangi memberikan piala dan hadiah kepada pemenang Banyuwangi Fishing Festival dimana Juara I dimenangkan Tim Gajah Suro dari Solo dengan berat ikan yang didapatkan 8,40 kg sedangkan Juara II diraih Tim Angga Pancing I dari Kudus Jawa Tengah dengan berat ikan 5,20 kg dan Juara III dimenangkan oleh Tim NFC Bajul Mati dari Banyuwangi dengan berat ikan yang didapat 4,40 kg.

Posting Komentar

0 Komentar