BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanal Batuporon Sambut Kunker Menteri Pertanian RI Di Bancaran Bangkalan Madura

LANAL BATUPORON | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr. Opsla, menyambut Kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, di Kampung Kencat Kel. Bancaran Kec. Bangkalan, Kab. Bangkalan Madura.  (14/05/2024).

Dalam kunjungan kerjanya di Madura Menteri Pertanian RI, melaksanakan peninjauan titik pompanisasi serta melaksanaan penanaman padi di Bancaran Bangkalan Madura

"Saya selaku Menteri Pertanian RI, mengapresiasi kerjasama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah berupaya untuk memajukan pertanian, kami datang untuk memberi solusi dalam pertanian, Iklim kita bagus, air melimpah hingga sampai ke laut, lahan kita 7 juta hektar mari kita jadikan lumbung pangan. Kita bangga kepada pendahulu kita dalam penanganan peningkatan pangan, terkait pompanisasi ini kita kawal bersama demi kemajuan pertanian dan kita getarkan dunia melalui pangan. Petani adalah pahlawan dan penentu pangan kita," ucap Menteri Pertanian RI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief M Edie, M.Si, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi.S.Pd., Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., Kajari Bangkalan. Dr. Fahmi S.H.,M.H, Kepala OPD di lingkup Pemkab. Bangkalan., serta Kelompok Tani se Kabupaten Bangkalan.

Posting Komentar

0 Komentar