BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal V Hadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Hang Tuah Wisuda Program Sarjana

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., menghadiri rapat terbuka senat Universitas Hang Tuah (UHT) dalam rangka wisuda ke-59 program S1 dan wisuda ke-37 program S2 TA 2024 di gedung Graha Samudera Ganesa UHT, Jl. Arif Rahman Hakim No. 150, Sukolilo, Surabaya. Sabtu (18/05/2024).

Rektor UHT Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. H. Supartono, MM., CIQaR mewisudah sebanyak 404 wisudawan yang terdiri dari program sarjana sebanyak 375 orang dan program magister 29 orang dari berbagai disiplin ilmu.

Dari 404 wisudawan yang diwisuda diantaranya 45 orang dari Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan, 152 orang dari Fakultas Kedokteran dan 5 orang dari prodi Farmasi, 46 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 52 orang dari Fakultas Hukum, 73 orang dari Fakultas Kedokteran Gigi, dan 36 orang dari Fakultas Psikologi.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan di Universitas Hang Tuah. Dan juga turut mengucapkan selamat kepada orang tua dan keluarga wisudawan, karena telah berhasil mengantarkan dan membimbing putra-putri tercinta sehingga para wisudawan dapat meyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Wakasal mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan pengurus Yayasan Nala, serta kepada rektor Universitas Hang Tuah dan seluruh staf, para dosen dan semua pihak atas segala dedikasi dan kerja keras dalam penyelenggaraan program pendidikan tahun akademik 2023-2024. Semoga keberhasilan yang dicapai dapat menjadi momentum untuk menuju Universitas Hang Tuah yang lebih berprestasi di masa mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar