BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal V Kunjungan Kehormatan ke Pangdam IV Diponegoro

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han. melaksanakan kunjungan kehormatan ke Panglima Kodam (Pangdam) IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.IP di Ruang Kerja Pangdam IV Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Pudakpayung, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jumat (03/05/2024).

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi Danlantamal V dan memperkenalkan diri serta menjalin sinergitas di wilayah teritorial kerja Lantamal V. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kasal, agar setiap satuan TNI mampu bersinergi dengan satuan samping maupun instansi pemerintah di wilayah kerjanya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pangdam yang telah menerima kedatangan kami dengan tangan terbuka, semoga Lantamal V dan Kodam IV Diponegoro dapat bersinergi dalam kegiatan apapun guna mendukung program pemerintah kedepannya,” ujar Danlantamal V.         

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal V didampingi beberapa pejabat utama di jajaran Lantamal V seperti Asops Danlantamal V, Asintel Danlantamal V, Danlanal Semarang, Dandenma Lantamal V, dan Ka Akun Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar