BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Bupati Bone-Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 17 Mei 2024 | Bone, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Bupati Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (17/05/2024).

Kedatangan Danlantamal VI Makassar disambut dengan pengalungan bunga dan pemakaian Songkok to Bone oleh Pj Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa kunjungan ke Bone ini adalah kunjungan pertama kalinya sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sulsel dengan tujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara Lantamal VI dengan Pemerintah Kabupaten Bone.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk meninjau tanah hibah dari  warga setempat, H Amir Bandu kepada TNI AL untuk dibangun Pos TNI AL (Posal) Bone. Hal  ini menandakan bahwa masyarakat sangat peduli terhadap kemajuan daerah Kabupaten Bone di bidang pertahanan ”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Usai kunjungan tersebut, Danlantamal VI Makassar meninjau wilayah tanah hibah yang akan dibangun Posal Bone tersebut.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar