BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Biak Didampingi Ibu Ikuti Upacara Ziarah HUT ke-6 Guskamla Koarmada III

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/5/2024) | Dalam rangka peringatan HUT ke-6 Tahun Guskamla Koarmada III, Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho didampingi Ny. Ditta Anang beserta prajurit jajarannya mengikuti upacara ziarah di TMP Cenderawasih, Jl. Raya Bosnik, Mokmer, Biak Kota, Kamis (23/5/2024).

Upacara Ziarah di TMP Cenderawasih dalam rangka HUT ke-6 Guskamla Koarmada III ini, dipimpin langsung Danguskamla Koarmada III, Laksma TNI Sumarji Bimoaji.

Upacara ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan serta untuk mengenang jasa dan pengorbanan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Pada pelaksanaannya, kegiatan ziarah  meliputi penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti peserta ziarah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KS Guskamla Koarmada III beserta jajaran, Palaksa Lanal Biak beserta jajaran, Danwing Udara 3 beserta jajaran, personel Bintara dan Tamtama jajaran TNI AL Biak serta Ketua dan pengurus Jalasenastri wilayah Biak.

Posting Komentar

0 Komentar