BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Rapat Persiapan Kunjungan Panglima TNI

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/5/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, menghadiri rapat perubahan waktu persiapan kunjungan Panglima TNI di ruang rapat Makogabwilhan I, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang. Rapat ini dipimpin oleh Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI Agus Hariadi, Minggu (26/5/2024).

Turut hadir dalam rapat ini antara lain Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U., perwakilan dari Karumkital, Danyonif Mar 10, Kabag Protokol Provinsi Kepri, dan Kabag Ops Polresta Tanjungpinang.

Agenda rapat meliputi persiapan peresmian Flat Kogabwilhan I, kegiatan bakti sosial, fun touring, dan penganugerahan gelar adat kepada Panglima TNI.

Kunjungan Panglima TNI dijadwalkan pada 28-29 Mei 2024. Selama kunjungan, juga akan dilakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat setempat.

Sementara itu Mekanisme VIP Kunker Panglima TNI tersebut sudah tersusun secara rapi dan runtut. Pangkogabwilhan I berharap semua pihak dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk memastikan kunjungan Panglima TNI berjalan lancar dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar